Minggu, 20 November 2011

#2ndHero SANSAN CHOA


                                                                     Choa Sansan



Mulai debut pertama menjadi vocalist and scream untuk KILLING ME INSIDE, bebrapa tahun berlalu dia keluar dari KILLMS dan menjadi personil (vox/guitarist) di PEE WEE GASKINS
he's look good do good
orangnya ramah, baik, ngak sombong (yang orang2 bilang sombong) tapi SALAH BESAR!
dia ramah ke semua orang, ngak pilih2 orang untuk ngobrol/bercanda.
punya ciri khas suara yang tinggi dan halus, and scream? jangan ditanya... and he addict to Tatto's

so, its He's profile!
Sansan
Nama : 
FauzanLahir : Jakarta, 7 Januari 1986

Posisi band : Vokalis, gitaris
Makanan Fav : Tongseng
1. Apa sih arti 53 di nickname lo ?- 53 itu lucky number gue.
Eh engga deeenngg, hehe. Malah yg ngasih tau tuh temen2. “Kenapa sih San kalo tiap nyebut angka pasti 53 ?” padahal gue gak nyadar tuh. Yaudah, jadilah si angka 53 itu trademark gue. hehe


2. Sifat cewek yg paling nyebelin menurut lo ?-nelpon2, sms, padahal gue gak suka sama dia. Kalo cewek yg gue suka dan sayang sih dengan senang hati gue ladenin. Hee…

      He said, the shine will eventually fade
He said 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar